Siswa SMK Tewas Gantung Diri pada Makassar, Motifnya Diduga karena Asmara

Makassar :

Seorang siswa SMK di Makassar, Sulawesi Selatan, CL (16), ditemukan tewas gantung diri di lantai 2 rumahnya. Polisi menduga motif CL gantung sendiri ada hubungannya dengan kisah percintaan.

“Motifnya diduga ada hubungan dekat temannya, karena korban ini masih remaja kira-kira hubungan begitu (asmara), ” ujar Kapolsek Manggala Kompol Saiful Alam kepada wartawan di lokasi, Kamis (16/7/2020) malam.

Jasad CL ditemukan di kediamannya, Jalan Toddopuli, Kecamatan Manggala, Makassar, sekitar pukul 17. 00 Wita. Saat tersebut, kakak korban, Meli, pulang ke rumah bermaksud menjemput CL kemudian membawanya ke acara keluarga.

“Awalnya, semua orang ada di rumah ini. Cuma, karena wujud acara, beberapa keluarganya pergi ke rumah di Adiyaksa. Korban tinggal sendiri. Itu mau dijemput (kakaknya). Ternyata sudah gantung diri, inch ungkap Saiful.

Jenazah korban telah dievakuasi polisi untuk penyelidikan lebih lanjut. Namun, hingga kini belum ada laporan terkait hasil pemeriksaan polisi di lokasi kejadian.

“Sementara belum ada hasil pengamatan awal dari Inafis dan Dokpol Polda, ” kata Saiful.

Selain jasad korban, polisi juga membawa serta sejumlah barang bukti, misalnya selendang putih serta handphone milik korban. Peristiwa bunuh diri itu sendiri membuat para warga berkemlompok di sekitar TKP. Termasuk salah seorang teman dekat korban, Aldo (16).