POGO memiliki waktu satu bulan untuk mendaftar ke sistem anti pencucian uang

Philippine Offshore Gaming Operator (POGOs) memiliki waktu satu bulan untuk mendaftar sistem pelaporan elektronik yang dikelola oleh Anti-Cash Laundering Council (AMLC).

Batas waktu pendaftaran sistem AMLC adalah 16 Maret.

Aturan baru datang setelah amandemen Undang-Undang Anti Pencucian Uang tahun 2001 disahkan, termasuk pengembang dan perantara actual estat, dan operator permainan lepas pantai sebagai orang-orang yang dicakup oleh Undang-Undang tersebut.

Amandemen tersebut berbunyi: ÔÇťOrang dan entitas ini diharuskan untuk melaporkan transaksi tertutup dan mencurigakan kepada AMLC dalam periode yang ditentukan dan untuk jumlah ambang yang ditetapkan oleh undang-undang.

“Kegagalan untuk mendaftar berarti kegagalan untuk secara elektronik mengajukan laporan transaksi yang tertutup dan mencurigakan dengan AMLC, yang merupakan pelanggaran pencucian uang.”

Menurut peraturan baru, pelanggar dengan aset senilai PHP50bn ($ 1bn) atau lebih akan menghadapi hukuman maksimum PHP5m dan perusahaan dengan aset senilai PHP10m atau kurang akan dikenakan denda PHP10.000-PHP500.000.

Tekanan untuk amandemen datang dari Monetary Motion Activity Drive (FATF), yang berbasis di Paris, ketika memaksa Filipina untuk memperketat RUU anti pencucian uang dengan ancaman memasukkan negara tersebut ke dalam daftar hitam.

Ketua DPR Lord Allan Velasco mengatakan: “Filipina tidak boleh berada dalam daftar itu karena akan semakin merugikan ekonomi yang sudah berjuang dari efek pandemi COVID-19 yang menghancurkan.”

Hadiah terbesar Result SGP 2020 – 2021. Promo terkini yang lain dapat dilihat secara terjadwal melalui iklan yg kita lampirkan pada situs ini, dan juga bisa ditanyakan terhadap layanan LiveChat pendukung kita yg siaga 24 jam On-line guna meladeni semua maksud para participant. Mari cepetan be part of, dan dapatkan hadiah Lotere serta Reside On line casino On the web terhebat yang nyata di laman kami.