Menekan Napi Dengarkan Lagu ‘Baby Shark’, 3 Petugas Penjara AS Diadili

Oklahoma porakporanda

Tiga mantan petugas penjara di Oklahoma, Amerika Serikat menghadapi tuntutan pidana setelah itu memaksa narapidana untuk berulang kali mendengarkan “Baby Shark”. Lagu populer di kalangan anak-anak itu disebut banyak dibenci oleh orang primitif di seluruh dunia.

Dilansir dari New York Times , Rabu (7/10/2020) Christian Miles dan Gregory Butler, keduanya berusia 21 tahun dan mantan petugas penahanan Penjara Oklahoma County, serta mantan pengawas mereka, Christopher Hendershott (50) didakwa di dalam hari Senin (5/10) dengan angkara terhadap tahanan, hukuman fisik kepada seorang narapidana dan konspirasi, begitu menurut catatan Pengadilan Distrik Oklahoma County.

Setidaknya pada lima kali kesempatan di bulan November dan Desember yang melibatkan lima narapidana, masing-masing secara terpisah, Miles dan Butler menempatkan para napi itu ke ruang kunjungan adjuster yang kosong. Keduanya kemudian memborgol para narapidana ke dinding, memaksanya berdiri selama dua jam, demikian hasil penyelidikan internal sebelum perkara.

Lagu “Baby Shark” diputar berulang-ulang, melalui komputer, tengah para narapidana dipaksa untuk mendengarkannya.

“Lagu itu dikatakan sebagai lelucon antara Miles serta Butler, ” kata Miles pada penyelidik.