EEG melaporkan pendapatan $16 juta untuk TA 2021

Esports Entertainment Group (EEG) telah membukukan pendapatan bersih $16,8 juta untuk tahun fiskal 2021, dengan pendapatan kuartal keempatnya naik 63% dibandingkan Q3.

Perusahaan esports dan perjudian online telah membangun “fondasi yang tangguh” setelah IPO yang kuat pada tahun 2020 untuk meningkatkan ekuitas pemegang sahamnya dari $11 juta menjadi $75 juta, peningkatan lebih dari 580%.

Ini seharusnya tidak mengejutkan karena ini merupakan tahun yang sibuk bagi grup, menyelesaikan beberapa akuisisi, termasuk pembelian merek-merek besar seperti BetHard, Helix eSports, dan ggCircuit.

EEG juga masuk ke pasar domestik utama, seperti New Jersey, diberi lampu hijau dari Divisi Penegakan Gaming Negara Bagian pada bulan Mei, serta memperluas jejak internasionalnya dengan menambahkan lisensi game Swedia dan Spanyol.

Di balik perkembangan ini, grup tersebut telah menyesuaikan ekspektasinya untuk tahun fiskal 2022, dari pendapatan bersih $100 juta menjadi $105 juta.

“Berdasarkan rekor kinerja satu hari baru dari divisi iGaming kami pada akhir September, saya sangat yakin dengan kemampuan kami untuk mencapai target panduan kami,” kata Grant Johnson, CEO EEG.

“Kemitraan yang telah kami bentuk, dari tim olahraga profesional papan atas hingga perusahaan esports dan game terkemuka di industri, jelas menunjukkan kekuatan portofolio produk dan layanan kami yang luas.

“Saya percaya masa depan kami sangat cerah karena kami terus menjalankan strategi ekspansi cepat kami yang didorong oleh penguatan posisi pasar kami dan pertumbuhan berkelanjutan dari aset unik kami.”

Meskipun tidak semuanya baik-baik saja bagi perusahaan, karena kerugian operasionalnya naik menjadi lebih dari $25 juta, naik hampir $22 juta dari tahun fiskal sebelumnya.

Selain itu, pengeluarannya meningkat secara keseluruhan, dengan biaya penjualan dan pemasarannya melonjak menjadi $10 juta dari $300.000, sementara biaya umum dan administrasi naik menjadi lebih dari $24 juta dengan kenaikan hampir $4 juta.

Namun, biaya tambahan ini diharapkan saat perusahaan matang dan berkembang, terutama pada tingkat yang cepat seperti yang dilakukan EEG.

Diskon gede Pengeluaran SGP 2020 – 2021. Game besar lain-lain muncul dilihat secara terencana melalui poster yg kami sisipkan dalam website itu, serta juga bisa ditanyakan kepada teknisi LiveChat pendukung kami yg siaga 24 jam On-line untuk mengservis semua maksud para pemain. Ayo cepetan daftar, dan kenakan prize Lotere dan Kasino On-line terbaik yang hadir di website kami.